05.10 Edit This 0 Comments »
Pengalaman LUCU
bulan lalu Mama ku dinas ke London. Seperti biasanya aku selalu menyiapkan peralatan mama ku
dari make-up. baju serta obat2an. Pas karena super sibuk aku beli obat resep dari dokter untuk mamaku karena mamaku suka sekali menggigil kalo AC dirumah dingin banget. Pas di London kan winter pasti dong dingin banget. Jadi mama ku kedokter dulu biar di London mama ku baik-baik saja. Aku nggak tau kalau mama ku yang tarok obat di tas kecil itu ada obat Dulcolac. Alamak mama ku mencret2 mama ku nggak tau kalo yg diminumnya itu obat Dulcolac papaku. Jadi 3 hari di hotel mamaku mencret2. Temen2 nya pada nyangka mama ku masuk angin. Pas pulang ke palembng keluarga ku pada terkejut mama ku jadi kurus. aku turut perihatin karena aku nggak tahu bener kalo mamaku minum dulcolac.

3 minggu kemudian mama ku membuka dompet obat yang dibawanya pada waktu dinas ke London. Aku terkejut sekali pas mama ku bilang mungkon obat ini yang buat mama mencret2.
"Ade..kamu masukin abat ini ke tas mama ya?" tanya mamaku.
"Nggak ma" jawabku menahan tawa.
" Ade obat inilah yang buat mama mencret2 di London"
Hahahahah semua orang tertawa. rupanya mamaku minum dulcolax 1 pil 3 kali. mana nggak mencret ma. semua temen mama prihatin ke mama dikirain mamaku masuk angin dan sempet sempet ke dokter lagi


mama maafin ade ya ade nggak sengaja

0 komentar: